Laman

Selasa, 06 November 2012

Rebung Sebagai Sumber Pupuk Organik


Rebung sebagai sumber pupuk organik
Bambu adalah evergreen abadi kayu dalam keluarga rumput. Ini adalah tercepat, eco-friendly rumput di bumi. Terus-menerus menghasilkan pertumbuhan baru dan tunas baru, bambu yang tumbuh pada tingkat yang berkisar up dua hingga empat kaki per hari. Ada lebih dari 70 genera bambu diklasifikasikan dan dibagi menjadi sekitar 1.000 spesies. Bambu tumbuh di iklim yang beragam, mulai dari pegunungan yang dingin wilayah tropis. Daerah besar hanya dengan bambu asli tidak termasuk Eropa dan Antartika.
Irisan rebung “Memotong tip” adalah hak cipta oleh pengguna Flickr: aerodrom (aerodrom Ito) di bawah Creative Commons Attribution license.
Jenis Bambu tumbuh tanpa menggunakan bahan kimia atau pupuk, 100 persen biodegradable, dan di samping digunakan sebagai pupuk organik, menawarkan berbagai manfaat lingkungan.
Rebung yang baru bambu culms (atau pertumbuhan tanaman) yang keluar dari tanah. Rebung dimakan, digunakan dalam berbagai masakan Asia dan kaldu, dan tersedia di supermarket dalam berbagai bentuk irisan, dalam versi yang segar dan kaleng.
Fakta Hoshi Lab di Universitas Tokai di Jepang melakukan penelitian yang menggunakan bambu arang dalam tanah untuk teh dan bayam. Setelah 3 tahun percobaan ini, arang bambu disimpan pH tanah dalam kisaran yang cocok untuk pertumbuhan pohon teh. Tinggi dan volume pohon teh dalam plot itu, rata-rata, 20 persen dan 40 persen lebih besar dari kontrol negatif. Plot yang terbaik pertumbuhan pohon teh telah diperlakukan dengan 100 g hancur Arang bambu (ukuran partikel sekitar 5 milimeter) per meter persegi per tahun. Meskipun pupuk organik yang mengandung rebung tidak commerically diproduksi, arang bambu dijual oleh Master Garden produk.
Fitur Bambu memiliki properti antibacterial yang hama dan patogen tidak suka; oleh karena itu, bambu tidak memerlukan penggunaan pestisida. Unsur-unsur antibakteri dan antijamur bambu mencegah dan mengurangi wabah penyakit tanaman dan pohon. Menggabungkan rebung ke tanah pohon atau tanaman untuk mempromosikan penyakit perlawanan. Untuk iklim dingin pertahanan, menggabungkan rebung dengan pupuk untuk membantu dengan perlindungan selama bulan-bulan musim dingin. Rebung adalah sumber potasium yang diperlukan untuk pertumbuhan tanaman. Kalium mempromosikan sistem akar yang sehat, kuat pertumbuhan dan air retensi.
Fungsi rebung pupuk terutama terdiri dari rebung dan nitrogen. Pupuk organik ini menyebar ke seluruh wilayah tanam dan benar-benar terintegrasi ke dalam tanah. Menggunakan bambu sebagai pupuk akan membantu mempertahankan lebih banyak air tanah, membuat lebih oksigen dan kimiawi seimbang tanah. Tumbuh bambu di wilayah sebenarnya yang membutuhkan pupuk aplikasi atau memotong-motong rebung dan ringan tersebar di seluruh wilayah. Tanah yang diperbaiki oleh bambu tingkat produksi gas dan sirkulasi. Bambu menyerap dua pertiga lebih karbon dioksida dari atmosfer dan menghasilkan 35 persen lebih banyak oksigen daripada sebagian besar pohon. Sistem akar membantu untuk mencegah erosi tanah dan meningkatkan tanah dengan menghilangkan kelebihan nitrogen.
Peringatan Hindari penanaman bambu dalam 50 meter dari tanaman atau semak-semak. Bambu adalah pengumpan kelaparan yang dapat dengan cepat menguras tanah kelembaban. Menyediakan ini banyak ruang akan masih memungkinkan tanaman untuk menerima bambu yang pemupukan manfaat tanpa kehilangan nutrisi yang.http://pupukorganikterbaik.com/rebung-sebagai-sumber-pupuk-organik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar